❀ Fenomena Keadaan Kita Sekarang ❀




Bismillah, 

Renungan dari seorang sahabat akhwat yang sudah menikah, mengambil hikmah dari obrolan semalam (06/10/2018) tentang keadaan kita sekarang. Beginilah percakapan kami:

ZEHRA: Sekarang sudah semakin susah ikhwan menundukkan pandangannya. Pintu dunia sudah terbuka lebar. Yang beriman hari ini seperti menggenggam bara api di tangan, kak.

ZAHRA: Iya dek, seperti itulah keadaan kita sekarang. Dulu mungkin, saat belum tersebar dakwah, wanita laki-laki bebas bercampur, tidak menutup aurat dengan benar. Sekarang dakwah sudah tersebar, tersebar pula hias-hiasan seperti make up, operasi kecantikan, pakaian-pakaian yang bagus-bagus semakin mudah didapat. Semakin besar dan berat tantangannya.

ZEHRA: Kita saling mendoakan dan mengingatkan ya, kak. Semoga yang menjadi suami dijaga oleh Allah ta'ala di zaman fitnah ini.

ZAHRA: Aamiin. Allahumma Aamiin. Semoga Allah jaga kita semua. Iya adek, dari sisi ikhwan, godaan akhwat begitu besar. Dari sisi akhwat, mereka pun terpapar industri hiburan yang pelakunya juga rupawan-rupawan semua. Kebanyakan adek-adek kita susah hijrah karena masih mencintai k-pop, musisi-musisi dalam dan luar negeri juga aktor hollywood lainnya. Syahwat dijadikan barang dagangan. Sungguh hanya Allah yang bisa menolong kita.

Sekarang dakwah sudah tersebar, tersebar pula hias-hiasan seperti make up, operasi kecantikan, pakaian-pakaian yang bagus-bagus semakin mudah didapat. Semakin besar dan berat tantangannya.


Semoga bermanfaat.
___________________
Artikel: iffahzehra.com